NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 10:27 - Sumut Honda Bikers
Beragam cara dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk mewujudkan Impian pecintanya. Seperti halnya menghadirkan aktivitas istimewa bertajuk “ ADV150 FRIenDAY ” yang mengajak garda terdepan Honda, komunitas motor Honda, dan konsumen untuk merasakan sensasi kenyamanan berkendara melalui perjalanan bersama Honda ADV150 di sejumlah kota di Sumatera Utara.
 
Digelar serentak pada Jum’at, 28 Februari 2020 oleh sejumlah dealer Honda di Sumut, aktivitas ADV FRIenDAY juga menghadirkan penawaran special bagi masyarakat yang memimpikan memiliki skutik premium bergaya futuristik dan manly berupa diskon hingga 1,5/  2,3 juta , serta hadiah jacket exclusive untuk setiap pembelian Honda ADV150. Khusus di bulan Maret dan April, Jum’atakan menjadi hari yang paling dinanti, karena ADV150 FRIenDAY akan menyapa pecinta Honda tepatnya 2 kali dalam sebulan.
 
Keseruan ADV150 FRIenDAY dimulai dengan kegiatan city rolling yang mengambil titik start dari masing-masing dealer yang dilanjutkan dengan perjalanan berkeliling kota dan sekitarnya untuk menimati kenyamanan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman di jalan menggunakan skutik penjelajah yang canggih Honda ADV150 dengan melibas berbagai medan jalan.
 
Agus, salah satu pecinta Honda asal Siantar mengungkapkan, berkendara menggunakan Honda ADV150 sangat menyenangkan, karena handlingnya enak, shockbreakernya empuk, dan sangat nyaman dikendarai. Menurutnya tidak hanya kenyamanan yang dirasakan saat berkendara dengan Honda ADV150, namun kebanggaan juga semakin bertambah saat berkendara bersama ADV150.
 
Tidak jauh berbeda, Arman salah satu pecinta Honda asal kota Lubuk Pakam mengungkapkan kesempatan ikut serta dalam ADV150 FRIenDAY merupakan pengalaman berharga yang sangat menyenangkan. “ Pesona Honda ADV150 memang terbukti menarik perhatian masyarakat,  Sepanjang jalan iringan touring selalu menjadi pusat perhatian. Tentunya program istimewa  untuk pembelian Honda ADV150  ini akan sangat membantu masyarakat yang sangat ingin memiliki Honda ADV150, “ ujarnya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan ADV150 menjadi motor premium sangat diminati sebagai partner  terbaik menemani aktivitas sehari-hari, melengkapi gaya hidup, dan memenuhi impian para pecintanya yang ingin mersakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
 
 “ Dengan semangat Satu Hati, ADV150 FRIenDAY diharapkan tidak hanya mempermudah pecinta Honda mewujudkan impiannya, namun juga menjadi ajang silaturahmi yang dapat memerperat ikatan hati antara Honda dan pacintanya di Sumatera Utara “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK