NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jun 2020 14:32 - Sumut Honda Bikers
Memasuki fase New Normal, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kian mengukuhkan kepemimpinanya di pasar otomotif roda dua dengan menguasai pangsa pasar roda dua mencapai 82,1 %.
 
Sumbangan cukup signifkan datang dari segmen matik yang kian banyak digemari pecintanya dan berhasil mencatatkan pangsa pasar mencapai 80,7 %. Hasil tersebut semakin membuktikan bahwa kehadiran jajaran matik Honda terbukti mampu memikat hati pecintanya. Seperti halnya pesona yang datang dari Honda BeAT yang membuat konsumen begitu dimanjakan dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin.
 
Kondisi ini tentunya berbeda dari masa awal diluncurkan, yaitu saat dimana Honda BeAT masih menjadi pemain baru dalam menebar pesonanya  pada pecinta skutik di Sumut. Namun seiring berjalan waktu, Honda BeAT mampu melesat meninggalkan yang lain dan semakin memperkokoh posisinya sebagai raja skutik di wilayah Sumut.
 
Selain Honda BeAT, kehadiran Skutik bergenre adventure Honda ADV 150 di kelas matic high end yang yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun berkendara menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat juga berhasil mencuri perhatian, menemani Honda PCX yang sebelumnya ada di kelas ini.
 
Leo Wijaya,  VP Drector PT Indako Trading Coy  mengungkapkan, sangat bersyukur dengan catatan positif total market share  yang berhasil dibukukan pada semester pertama di tahun 2020 ini, mengingat kondisi pandemi covid-19 yang terjadi beberapa waktu menjadi tantangan di industri otomotif yang cukup menguras energi. Menurutnya hasil ini tidak terlepas dari penerimaan yang baik dari masyarakat terhadap model-model motor Honda terutama skutik yang tampil modern, stylish, powerful, dan hemat bahan bakar.
 
“ Saat ini skutik memang menjadi trend. Karenanya kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumut yang telah memilih skutik Honda sebagai teman berkativitas. Pecapaian ini tentunya akan menjadi cambuk semangat untuk terus berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda, “ ujar Leo Wijaya.  
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK