NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Sep 2020 12:15 - Sumut Honda Bikers

Menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020, apresiasi pada pecintanya di wilayah Sumatera Utara kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda.  Menghadirkan program istimewa bertajuk “ Promo Hari Pelanggan Nasional ”, Honda ingin menemani dan memberikan kemudahan pada konsumen setianya untuk dapat mewujudkan mimpi. 

Bersama program yang berlangsung selama periode 1-10 September 2020 ini, maka mimpi memiliki kendaraan idaman akan lebih muda untuk diwujudkan. Dimana Honda akan memberikan potongan harga istimewa berupa diskon tenor 2 bulan dan diskon angsuran senilai 50 ribu rupiah untuk setiap pembelian motor Honda tipe Honda BeAT, Honda Vario, Honda PCX, dan Honda CB150R StreetFire.

Promo istimewa yang menawarkan hemat biaya sampai 1,7 juta  ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Sumut, dimana  masyarakat dapat langsung  mengunjungi dealer kesayangan masing-masing untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sesuai dengan semangat Satu Hati, pihaknya memandang konsumen sebagai inspirasi Honda dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik agar data lebih maksimal menemai mereka menjalani aktifitas sehari-hari.

“ Menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi terhadap kesetiaan mereka terhadap sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan konsumen dalam mewujudkan mimpi dan kesenangan berkendara dengan memilih sepeda motor Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and  Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda selalu ingin menemani mayarakat pada setiap momen istimewa, terutama pada momen hari pelanggan  yang selalu dimanfaatkan Honda untuk semakin Satu hati dengan pecintanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK