NEWS
DETAILS
Senin, 12 Apr 2021 11:28 - Sumut Honda Bikers

Inovasi demi inovasi terus dikembangkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama PT Astra Honda Motor untuk menghadirkan aktivitas positif yang mampu menemani para pecinta motor Honda di Tanah Air khususnya di masa pandemi. Dimana hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya aktivitas spektakuler yang melibatkan komunitas pecinta motor Honda yang berada dibawah naungan Sumut Honda Bikers.

Ide kreatif tersebut diparesiasikan dengan lahirnya  kegiatan istimewa bertajuk  “ Kebersamaan All New Honda PCX ” akan memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan para bikers bersama matik besar All New Honda PCX 160 di masa awal kehadirannya. 

Dipastikan akan banyak hal menarik yang akan dibagikan para bikers terkait cerita cintanya bersama All New Honda PCX 160. Ajang Honda ini akan memberi kesempatan merasakan sensasi All New Honda PCX 160  untuk  menemani aktivitas harian seperti bekerja, kuliah, kopdar, pergi olah raga, rekreasi, rolling city, hingga touring . Memanfaatkan momentum hari besar seperti Bulan Ramadhan, Hari raya Idul Fitri, Hari Kemerdekaan, Hari Raya Paskah dan kegiatan komunitas dapat menjadi hal yang menarik untuk di share.

Sosialisasi yang berlangsung  4  April 2021 yang berlangsung di Palma Bistro & Bar – Alam Hotel dengan mematuhi pernerapan protokol kesehatan memberi kesempatan komunitas Honda juga pelatihan sosial media dan memberikan wawasan dan arahan pada para bikers terkait menu posting .Tercatat sejumlah komunitas motor Honda ambil bagian dalam ajang ini, sebut saja SOCMED, VANATIC, VOCMED, RSMC, CBR Club Medan, HBCM, dan HAI Medan. 

Bro Fadhil dari VANATIC  mengungkapkan sangat menyambut baik ajang ini, karena pastinya banyak sekali yang merasa penasaran ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda PCX 160. Karenanya para komunitas motor Honda tentunya akan memanfaatkan kegiatan ini untuk ikut menjadi saksi ketangguhan dan performa kelas tinggi dari matik besar yang viral di Tanah Air iini. 

Sementara itu Sutjipto, Marekting Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan Semangat Satu Hati, Honda menghadiahkan aktivitas ini dengan harapan para bikers dapat merasakan pengalaman berkesannya bersama All New Honda PCX 160 dan berbagi inspirasi kepada para pecinta matik premium lainnya, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK