NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2017 10:55 - Sumut Honda Bikers

Sebagai bentuk rasa nasionalisme dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-72, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menggelar kegiatan bertajuk “Touring Merdeka“ menaklukkan jalur lintas Medan-Parapat bersama sport Honda yang berlangsung pada tanggal 17 -18 Agustus 2017.

Touring yang dimulai setelah upacara kemerdekaan ini diikuti puluhan bikers dari CBR Club Medan dan Honda Owners Club Indonesia (HOCI) Chapter Medan bersama jajaran manajemen Indako yaitu Leo Wijaya selaku Direktur, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager, Yudi A Yani selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager, Armayadie selaku Technical Training Sub Dept Head Indako Trading Co, sejumlah Jurnalis lokal Medan, dan jajaran manajemen Leasing Company FIF.

Iringan Touring Merdeka yang memulai perjalanan dari kantor pusat Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan ini sontak saja menarik perhatian masyarakat yang melihat. Dengan gagah, barisan sport Honda yang terdiri dari Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire, dan Honda GTR 150 membelah jalanan Sumut dan menebarkan pesona unggulannya masing-masing.

Sepanjang perjalanan, para peserta touring juga dimanjakan dengan beragam ornamen hari kemerdekaan dan keindahan alam Sumut yang begitu mempesona, seperti Air Terjun Satu HATI Sibolangit, keindahan kota Berastagi, Air Terjun Sipiso-piso Tongging, terutama saat menyaksikan pagelaran rangkaian acara di pantai bebas Danau Toba diantaranya  lomba jet ski, lomba marathon 10 km, lomba gebuk bantal, terbang layang serta lomba renang. Touring kali ini juga menjadi ajang wisata kuliner khas Sumut yang dikenal sangat mengundang selera.

Bro R Man, dari CBR Club Medan mengungkapkan kebahagiaanya dapat mengikuti touring merdeka bersama Honda. “ Bagi saya, touring merdeka Honda ini menjadikan hari kemerdekaan sangatlah berkesan. Kami benar-benar mendapat pengalaman yang luar biasa, kebersamaan berkendara bersama sport Honda yang menyenangkan, suasana kekeluargaan yang begitu kental, hingga menikmati berbagai keindahan alam Sumut yang begitu mengagumkan“, ujarnya.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa touring merdeka ini menjadi salah satu cara Honda mengekspresikan kebahagiaannnya merayakan Hari Kemerdekaan RI. Menurutnya sebagai anak bangsa yang cinta tanah air, touring ini merupakan cerminan komitmen Honda dalam upaya menjaga dan memelihara kewajiban dan budaya bangsa, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan, khususnya di kalangan komunitas Honda.

“ Di hari istimewa ini, kami juga ingin memberikan sensasi dan kesenangan berkendara  bersama jajaran sport Honda yang memiliki performa dan teknologi kelas tinggi yang dipastikan akan memberikan pengalaman terbaik dan kebanggaan tersendiri bagi para pecinta sport Honda di Sumut “, ujar Leo Wijaya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK