NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Jul 2018 10:13 - Sumut Honda Bikers
Sebagai upaya memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bersama komunitas trail dan pecinta terabas menggelar kegiatan bertajuk ‘Nasional Honda Roadventure’ bersama Honda CRF150L sebagai motor adventure sejati yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Minggu, 8 Juli 2018.
 
Touring istimewa ditemani Honda CRF150L yang melalui jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off road ini dimulai dari titik kumpul di kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan menuju jalur terabas di kawasan Silebo-lebo, Kutalimbaru Deli Serdang yang terkenal memiliki medan ekstrim yang sangat menantang untuk ditaklukan. 
 
Saat memasuki jalur terabasan, para rider diharuskan melewati berbagai  rintangan alam guna melatih keahlian para rider dalam berkendara di medan yang ekstrim. Kondisi lintasan touring yang bervariasi seperti menyusuri jalanan berbatuan, areal tanah, sungai, maupun melintasi lumpur dipastikan sangat menantang para petualang dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L di Medan yang benar-benar sangat ekstrim. 
 
Seusai touring bersama, kebersamaan para riders juga dilanjutkan dengan kumpul bareng di Cafe Biji Kopi  untuk menikmati makan siang sambil nonton bareng aksi Crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP seri Semarang, Jawa Tengah.
 
Andri Hutasoit sebagai salah satu peserta terabas mengungkapkan kebahagiaannya berkesempatan  mengikuti terabas keren bersama Honda CRF150L. Menurutnya sport on-off sangat menyenangkan sebagai teman menjajal segala medan. “ Luar biasa, ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan, karena medan yang dilalui juga sungguh menantang dengan panorama alamnya juga sangat memukau. Melalui kegiatan ini kami juga mendapatkan banyak teman yang memiliki kegemaran yang sama, tentunya sangat diharapkan hubungan baik yang terjalin ini akan berlanjut hingga kedepannya, “ ujar Andri Hutasoit.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa mengingat minat masyarakat sangat besar terhadap sepeda motor off  road, maka Honda berupaya menemani para pecinta adventure melalui keunggulan yang diusung Honda CRF150L. “ National Honda Roadventure juga sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, khususnya Honda CRF150L dan juga pada pecinta trail di wilayah Sumatera, “ ujar Leo Wijaya.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK