NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 11:48 - Sumut Honda Bikers

Spirit untuk memberikan dukungan kepada pada para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sedang berjuang mencetak prestasi membanggakan untuk Indonesia dalam perhelatan akbar IATC dan MotoGP Mandalika 2023 yang dihelat di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat diperlihatkan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda.

 

Kobaran semangat tersebut tampak jelas saat Honda menggelar Honda Community Nobar Mandalika GP 2023 dengan tagline “ Terus Melesat Lebih Tinggi ”  yang digelar pada 15 Oktober 2023. Dimana sepanjang gelaran nonton bareng yang berlangsung di Café 90 Derajat, ini, para bikers yang berasal dari HAI chapter Medan, CBR Riders Medan, HPCI chapter Medan, V160Community, dan CB150X Adventure ID Medan antusias mengikuti rangkaian aktivitas yang dikemas Honda dengan menarik.

 

Aktivitas Nobar MotoGP Honda Community sendiri diawali dengan rolling City bersama motor jawara sirkuit Honda CBR yang  hadir sebagai salah satu produk flagship kategori sport full fairing yang menjadi impian kalangan anak muda dan komunitas. Mengambil titik start dari kantor Indako Ngumban Surbakti, iringan bikers tidak hanya menebar inspirasi #cari_aman, namun juga memikat hati pecintanya dengan pesona performa Total Control Honda CBR sambil melewati sejumlah landmark kota Medan seperti Universitas Sumatera Utara, dan Tugu Jamin Ginting.

 

Kebersamaan para bikers Honda juga berlanjut saat Nobar dimulai, dimana para biker diajak untuk semakin mengenal lebih dekat dengan tim balap Honda melalui penayangan video profile Astra Honda Racing Team (AHRT) dan memperkenalkan media sosial AHRT.

 

Bro Azhar Azmi dari HAI chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat menjadi bagian dalam aktivitas Honda Community Nobar Mandalika GP 2023. Tidak hanya bersilaturahmi, namun besama para bikers Honda dapat menyaksikan aksi para pebalap Honda baik Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Repsol Honda Team (RHT) turut berkompetisi di Mandalika GP 2023. Pengalaman berkesan menjadi saksi semangat juang para pebalap Honda di ajang balap dunia ini tentunya menjadi kebangggaan tersendiri bagi para bikers sekaligus semakin mengobarkan semangat cinta Tanah Air.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main daler Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Community Nobar Mandalika GP 2023 menjadi salah satu wujud dari semangat sinergi bagi negeri untuk memperkuat dukungan Honda Community kepada pembalap AHRT dan RHT dalam memenangkan kompetisi IATC dan Moto GP di Mandalika GP 2023.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK