NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2017 11:30 - Sumut Honda Bikers

Untuk ke sekian kalinya seiring semakin berkembangnya komunitas pecinta motor Honda di wilayah Sumut, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar kegiatan bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup & New Sonic 150R Modif Contest” yang berlangsung pada Minggu, 30 Juli 2017 di Lapangan Mega Futsal di Jl. Krakatau Medan.

Kompetisi Futsal yang menjadi ajang halal bi halal komunitas Honda paska perayaan Idul fitri. Sejumlah komunitas motor Honda yang tergabung dalam ikatan Sumut Honda Bikers kompak berkumpul bersama dalam acara penuh persaudaraan ini. Tak heran, kompetisi ini lebih banyak diisi dengan canda dibanding ketengangan dan saling jegal terutama jika berbuat kesalahan ( kartu  kuning/ merah) siap siap pemain keluar kocek untuk beli gorengan untuk dimakan bersama.

Kegiatan ini  juga telah melahirkan para juara, dimana untuk juara pertama berhasil diraih oleh SCOOPERS, dan untuk juara kedua berhasil direbut oleh VANATIC, sedangkan Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan berhasil menduduki juara ketiga. Sejumlah komunitas Honda lainnya yang turut unjuk kebolehan dalam ajang ini yaitu CBR Club Medan,  , Honda Tiger Club Medan (HTCM), , Club CB Medan (CCM),  , Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan, dan Sonic Club Medan (SOCMED).

Bro Fadil dari SCOOPERS mengungkapkan bahwa kompetisi ini merupakan kegiatan yang sangat menarik, karena selain berolahraga kita juga dapat tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Sumut Honda Bikers. “ Saat berkompetisi kita berusaha keras untuk meraih juara, namun juga dituntut untuk menjunjung tinggi sportifitas. Jadi yang namanya disiplin, kejujuran, dan persaudaraan semua jadi satu, ini benar-benar  pengalaman berharga buat kami “, ujar Bro Fadil

Semarak suasana juga semakin bertambah tatkala pandangan para pengunjung dimanjakan dengan deretan Honda New Sonic 150R yang berpenampilan unik dan berbeda dalam ajang New Sonic modif contest. Kontes modifikasi ini sendiri merupakan proses kreatif para peserta dalam penambahan aksesoris pada motornya. Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya terpilih peserta kreatif dengan modifikasi terbaik yaitu juara pertama sukses diraih oleh Antoni Prasetyo, sedangkan juara kedua berhasil diraih oleh Chairul Fahmi.  

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda memiliki banyak cara untuk memberikan apresiasi kepada para pecintanya, salah satunya dengan menghadirkan kompetsi Futsal yang pastinya menyenangkan namun memiliki nilai positif yang dapat menghadirkan kebersamaan, persaudaraan, menyatukan hati dan mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers. “ Kami sungguh terkesan dengan ikatan Satu HATI yang terjalin diantara para bikers, tentunya kami berharap jalinan indah ini akan terus menghiasi perjalanan Sumut Honda Bikers “, ujar Leo Wijaya

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa dalam kesempatan ini pihaknya juga menghadirkan contest modifikasi New Honda Sonic 150R yang dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi tunggangan mereka. “ Kami sangat menghargai hasil karya luar biasa yang datang dari ide kreatif para generasi juaranya Honda Sonic “, ujar Leo Wijaya.

Beragam kegiatan menarik lainnya juga turut menambah kemeriahan dan sukses membuat betah para pengunjung, antara lain seperti rolling city, gathering komunitas Honda, Groufie Photo Contest New Sonic 150R, hiburan musik, dan beragam game kuis menarik dari Honda.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK