NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Aug 2017 08:19 - Sumut Honda Bikers
Kehadiran New Honda CBR250RR Special Edition di Ajang Honda Motoshow 2017 yang berlangsung di Focal Point Ring Road Medan pada 26-27 Agustus 2017 sukses menyita perhatian pengunjung yang terpesona dengan tampilan bertema The Art of Kabuki  sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren.Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia yang dihadirkan untuk merayakan satu tahun kehadiran new Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.  
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sedari awal pihaknya meyakini bahwa Honda CBR250RR Special Edition Kabuki ini akan menjadi primadona dalam ajang Honda Motoshow 2017, karena tampilannya unik dan tidak biasa yang diusungnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sport Honda yang di Sumut. 
 
“ Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya.  Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersportTanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan pada New Honda CBR250RR special edition ini “, ujar Leo Wijaya.
 
Kemeriahan Honda Motoshow 2017 bertambah tatkala New Honda CBR250RR Special Edition hadir memukau dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absor berberwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheelbelakang berwarna putih dan rear seat cowl putih. Beragam kegiatan menarik juga turut menemani moment istimewa pengunjung bersama Honda Motoshow 2017, antara lain kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat mencoba langsung performa tinggi dari jajaran sport Honda yakni New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire, City Riding Challenge dan lelang Honda CBR150RR special edition bagi para pecinta Honda.
 
Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi.  Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi  ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.  Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini.  Filosofi budaya  Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa pecinta motor tipe sport ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini, karenanya penyematan tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi  pemiliknya.
 
Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valveparalel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.
 
Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control”  sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan. 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK