NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Oct 2017 13:10 - Sumut Honda Bikers

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta skutik di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Indako Trading Coy selaku main dealer Honda mempersembahkan road show menarik bertajuk “ Honda Vario Day “ yang berlangsung di 10 titik pusat perbelanjaan di kota Medan. Mengawali road show perdananya pada Sabtu, 30 September 2017 di Indomaret Perhubungan Laut Dendang, Honda Vario Day terbukti sukses menyapa masyarakat dan memanjakan penggemar setianya.

Melalui sejumlah program spesial, Honda Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki skutik terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara. Moment istimewa ini juga dimanfaatkan Honda untuk semakin mengenalkan 2 model terbaru New Vario 150 dan New Honda Vario 125, bahkan jaket ekslusif juga disiapkan bagi masyarakat yang melakukan pembelian.

Beragam hiburan Vario Talent Show juga turut menemani masyarakat yang setia menghabiskan waktunya bersama Honda Vario Day, sebut saja pertunjukan breakers keren yang dibawakan oleh anak-anak,  stand up comedy dari para komika yang menghadirkan tawa pengunjung, joker sulap ekstrim yang mengundang decak kagum, dan keindahan wanita-wanita cantik dalam model performance yang mampu menyegarkan suasana.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Road show Honda Vario Day merupakan apresiasi dan bentuk terima kasih Honda kepada seluruh masyarakat terutama para pecinta Honda Vario. Pihaknya mengharapkan Honda Vario Day dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda paling sempurna.

“ Hadir menemani masyarakat selama kurun waktu 11 tahun, Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan menjadi impian para penggemar skutik. Kehadiran Honda Vario Day kami harapkan dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini”, ujar Leo Wijaya

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Menurutnya kesetiaan pecintanya telah menginspirasi Honda menghadirkan road show Honda Vario Day yang dikemas dengan menarik dan menarik. “ Honda Vario Day yang menghadirkan generasi muda dengan berbagai talent juga menjadi upaya Honda mendukung bakat-bakat luar biasa putra putri Sumut dalam mengejar impiannya, “ ujar Gunarko.

Honda Vario sendiri menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih seperti Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal, namun minim penggunaan energy. Selain itu terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP di model ini juga terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK