NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2018 09:30 - Sumut Honda Bikers

Menyongsong musim balap 2018, Repsol Honda kembali mempercayakan Indonesia sebagai lokasi peluncuran tim MotoGP mereka . Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat 20 Februari lalu, tim Repsol Honda juga turut memperkenalkan livery terbaru RC213V yang nantinya akan mereka gunakan di lintasan balap tahun ini.

 
Pelucuran ini sendiri dihadiri seluruh petinggi tim Repsol Honda MotGP,  mulai dari Marc Marquez,Dani Pedrosa, Alberto Puig dan Tetsuhiro Kuwata juga turut hadir langsung menyapa para pecinta MotoGP di Jakarta. Banyaknya penggemar MotoGP di tanah air menjadi alasan yang menandai tahun ke-4 berturut-turut peluncuran tim Repsol Honda yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia.
 
The Baby Alien sendiri  datang ke Jakarta usai menuntaskan tiga hari tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, dimana pebalap enam kali juara dunia itu menjadi pembalap tercepat pada hari kedua. “ Sebuah kesenangan untuk sekali lagi berada di Indonesia dalam event peluncuran tim, karena ini negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering berada di Jakarta. Jadi, kota ini sudah sangat familiar bagi saya, ” ujar Marquez.
Tidak jauh berbeda, Pedrosa juga berpedapat sama dengan rekannya bahwa fans Indonesia menjadi modal motivasi yang bagus ke depan. "Saat tahu bahwa banyak orang di Indonesia menyukai MotoGp, kami pun bangga datang ke sini untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pebalap, pendukung di Indonesia sangatlah ramah dan meningkatkan hasrat kami merebut gelar juara. Ketika kalian melihat banyaknya orang di Indonesia menyukai MotoGP, mudah untuk dimengerti kenapa kami datang ke sini untuk peluncuran tim " ujar Pedrosa.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya menyambut baik kembali dilucurkannya tim Repsol Honda MotoGP di tanah air, karena hal tersebut tentunya memberikan kebanggaan tersendiri tidak hanya bagi Honda di Indonesia, namun kebanggaan seluruh masyarakat, khususnya pecinta ajang balap dunia MotoGP. “ Kehadiran duo repsol Honda ini juga diyakini akan semakin memacu semangat para putra bangsa yang ingin mewujudkan impiannya menjadi pebalap dunia, “ ujar Leo Wijaya
Honda sendiri kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya Honda memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.
 
Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, sertaunder cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit boxtrailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK