NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Aug 2018 10:31 - Sumut Honda Bikers
Kehadiran kompetisi pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2018 kembali menggegerkan para pelajar Sumatera Utara (Sumut). Euforia menyambut perhelatan ajang bergengsi yang dijadwalkan berlangsung pada 1 - 8 September 2018 di GOR Samudera, Jl Letda Sujono Medan ini juga ditunjukkan oleh para pelajar SMA Negeri 1 Binjai saat menyambut tim Roadshow Honda DBL di sekolahnya pada Kamis, 23 Agustus 2018.
 
 
Sorak sorai ratusan pelajar putih abu-abu terus meramaikan road show Honda DBL kali ini. Keriuhan roadshow juga begitu terasa saat tim basket kebanggaan SMA Negeri 1 Binjai dan juga tim dancer memasuki lapangan. Terlihat sekali antusias untuk mendukung tim kesayangannya berkompetisi dalam ajang basket pelajar yang paling digemari ini.
 
Susianto S,Pd M.Si selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Binjai mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk ikut dalam  kompetisi Honda DBL 2018. Menurutnya kehadiran tim road show Honda DBL ke sekolahnya diharapkan semakin memicu semangat anak didiknya untuk menunjukkan kemampuan terbaik, berkompetisi dengan sehat, hingga berhasil meraih prestasi membanggakan. 
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut megungkapkan bahwa  di  Sumut generasi atlet pelajar memang tidak ada habisnya, dan kehadiran Honda DBL menjadi salah satu ajang yang mewadahi mereka untuk megembangkan bakat, mencetak prestasi, hingga mewujudkan mimpi menjadi pebasket profesional. “ Dengan semangat Satu Hati bersama Honda DBL, kami ingin mengiringi langkah putra putri Sumut mengembangkan potensi dan karakter melalui dunia olah raga.  “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager  PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa kehadiran kompetisi Honda DBL selalu menjadi pertandingan yang selalu menarik  untuk disaksikan. Karenanya kepada para pendukung masing-masing tim, mari kita ramaikan GOR Samudera, berikan dukungan terhebat, dan jadilah saksi lahirnya para generasi juara Sumatera Utara, “ ujar Gunarko Hartoyo.
 
Tidak hanya roadshow, namun kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) kepada para pelajar yang terbilang banyak menggunakan sepeda motor sebagai armada untuk berangkat ke sekolah maupun aktivitas lainnya. Pembekalan pengetahuan tentang safety riding yang diberikan instruktur terlatih Honda juga menitik beratkan kepada pentingnya para pelajar menggunakan helm dan jaket saat berkendara, mengingat tingginya angka kecelakaan yang didominasi oleh usia muda.  
 
Roadshow Honda DBL 2018 sendiri dijawalkan akan berlangsung hingga 28 Agustus 2018. Sebelum  menyambangi SMA  Negeri 1 Binjai, Roadshow Honda DBL terlebih dahulu mengunjungi SMA Cahaya Medan dan MAN 2 Medan. Roadshow Honda DBL juga akan berlanjut ke sejumlah sekolah lainnya yaitu SMA Methodist 2 Medan, SMA Wahidin Sudirohusodo dan SMA Sutomo 1 Medan. 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK