NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2019 13:41 - Sumut Honda Bikers

Sensasi bermotor sport kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui gelaran bertajuk “ Honda Sport Motoshow ” yang berlangsung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) pada Sabtu, 6 April 2019. Berhias kemeriahan pagelaran budaya terbesar PRSU, Honda Sport Motoshow yang menghadirkan jajaran sport unggulan Honda ini sukses mencuri perhatian pengunjung.

 

Bersama Honda Sport Motoshow, masyarakat dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R, All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CB150 Verza, Honda CRF250Rally, hingga  All New Honda CRF150L. Selain itu Honda juga memberi kesempatan kepada para pecinta sport untuk merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

 

Guna mendukung gaya pengendara, Honda Sport Motoshow juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel.

 

Beragam kegiatan menarik juga berhasil memanjakan pengunjung yang memadati Honda Sport Motoshow. Dimulai dari modern dance yang menyajikan tarian zaman now anak muda kota Medan, millenial model contest yang sangat menyegarkan mata, hingga service gratis yang sukses memanjakan pengguna motor Honda.  

 

Moment ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti halnya gathering komunitas, city rolling, dan menghadirkan booth komunitas yang diramikan oleh para pecinta motor sport.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Sport Motoshow menjadi cara Honda untuk memperkenalkan keluarga besar sport Honda serta mewujudkan keinginan para pecinta sport Sumut terhadap motor Honda yang dikenal berperforma tinggi.  

 

“ Honda Sport Show untuk kesekian kalinya kami hadirkan untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat Sumut terhadap motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga sehingga tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, namun menambah kebanggaan sebagai pengguna sport Honda, “ ujar Leo Wijaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK