NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Oct 2021 16:29 - Sumut Honda Bikers

Peran aktif  menumbuhkan rasa persaudaraan yang tinggi  dan kekompakan sesama pecinta Honda CBR di Tanah Air ditunjukkan Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter Labuhan Batu melalui kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) yang berlangsung di Hotel Eden Kabupaten Sleman Yogyakarta beberapa waktu  lalu.

Dihadiri  64 Chapter se – Indonesia, Ketua KCI chapter Labuhan Batu Tholib Ritonga,SP  didampingi  Abey Delegasi KCI Surabaya dan Alwin KCI Solo didaulat menjadi Pimpinan Sidang Rapat Pleno yang bertujuan untuk menentukan Ketua KCI Pusat terpilih. Dengan logat khas bataknya, Tholib Ritonga SP berhasil menjadikan Munas  kali ini tampak lebih hidup , penuh keakraban dan kekeluargaan.

Aktivitas Munas kali ini  juga dihadiri secara virtual  oleh 15 delegasi CBR lainnya yang ikut serta dalam pelaksanaan Munas ke II ini. Berdasarkan Anggaran Dasar (AD) / Anggaran Rumah Tangga (ART),  pelaksanaan Munas sendiri  dilaksanakan dalam periode 2 tahun sekali untuk bermusyawarah dan bermufakat menentukan kepengurusan selanjutnya.

Munas yang yang berlandaskan musyarawah mufakat para delegasi CBR tersebut  akhirnya memutuskan untuk memilih Dhandy Adiguna yang berasal dari KCI Delegasi Lampung  sebagai Ketua Umum KCI Pusat Periode II dengan masa periode 2021 sampai 2023. Tholib Ritonga, SP selaku pimpinan tidak lupa menyuarakan pentingnya rasa pesaudaraan dan saling mendukung dinatara komunitas CBR se-Indonesia.

Bro Tholib Ritonga, SP, mewakili para bikers CBR Labuhan Batu mengungkapkan, sangat berharap keberadaan KCI di Indonesia dapat menciptakan rasa persaudaraan, rasa persatuan, rasa kekeluargaan terlepas dari adanya perbedaan ras, dan agama. Menurutnya dimanapun berada selalu tanamkan bahwa kita KCI, dan tentunya kita Indonesia. Pihaknya juga menyampaikan jaya selalu KCI se-Indonesia, tetap solid, tetap kompak, semakin gemilang dimanapun berada, dan menjadi komunitas motor yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“  Sebagai anak bangsa, KCI Labuhan Batu juga siap untuk menjadi  komunitas motor yang edukatif dalam hal safety riding dengan berkomitmen mengutamakan keselamatan saat naik motor di jalan, serta siap ikut mengembangkan dan mempromosikan wisata yang ada di Indonesia guna mendongkrak ekonomi masyarakat, “ ujar Bro Tholib Ritonga, SP.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat para bikers KCI Labuhan Batu menjaga komitmen memperkuat persaudaraan antar sesama komunitas Pecinta Honda CBR. Pihaknya juga berharap niat baik KCI Labuhan Batu tersebut dapat menginspirasi komunitas motor lainnya untuk ikut bersinergi bagi negeri melalui ragam aktivitas positif.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK