NEWS
DETAILS
Senin, 16 Nov 2020 10:24 - Sumut Honda Bikers

Kabar gembira kembali hadir memanjakan  para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Tidak tanggung-tanggung,  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda  bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program istimewa  bertajuk “ Gebyar Ganti Oli di AHASS” yang banjir untung.  

Melalui program yang  berlaku di seluruh AHASS se-Sumut mulai tanggal 11 November s/d 31 Desember 2020 ini, Honda akan berbagi kebahagiaan kepada setiap konsumen yang melakukan perawatan motor di bengkel resmi Honda berupa paket bundling servis lengkap & penggantian Oli AHM & Honda Genuine Part (HGP) senilai total minimal Rp. 150.000,- akan mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 15 % dari harga jasa servis lengkap di setiap AHASS

Tidak hanya memberikan diskon, namun beragam keuntungan lainnya juga akan diperoleh setiap konsumen yang mengikuti program ini, sebut saja gratis jasa penggantian oli, bonus pengecekan rem depan dan belakang, bonus pemeriksaan lampu dan klakson, bonus pemeriksaan tekanan angin ban, dan bonus penyetelan rantai roda motor.

Tidak hanya itu, AHASS juga akan memanjakan konsumen dengan layanan konsultasi gratis  terkait masalah pada motor. Kualitas perawatan motor juga dipastikan akan didapatkan konsumen mengingat jaminan keaslian oli, kepastian harga dan pelayanan yang diberikan langsung oleh para mekanik terlatih dari Honda.

Bagi yang ingin join program ini, caranya juga mudah. Pengguna motor Honda dapat datang langsung ke AHASS terdekat, atau bagi yang tidak memiliki banyak waktu, bisa memanfaatkan layanan booking servis online melalui aplikasi Honda Sumut yang dapat di download di play store.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, Honda juga memastikan AHASS dalam konsisi bersih, dimana secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan disinfektan. Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, mengatur jarak dengan konsumen, serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengatakan, dengan semangat Satu Hati pihaknya senantiasa berupaya memberikan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktivitas harian konsumen dengan sepeda motor Honda. Hondajuga  berharap program Gebyar Ganti Oli di AHASS yang menghadirkan segudang keuntungan ini dapat dimanfaatkan konsumen saat melakukan penggantian oli secara rutin di bengkel resmi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK