NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Apr 2018 09:41 - Sumut Honda Bikers
Rona kebahagiaan terpancar dari wajah puluhan pecinta All New Honda PCX  saat melakukan city touring santai melintasi sejumlah ruas jalan kota Medan yang berlangsung pada Sabtu, 14 April 2018. Kegiatan bertemakan “ PCX Scooter Ride” yang diikuti Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan dan pengguna matik mewah Honda yang ada di Kota Medan sontak mengundang perhatian masyarakat yang memandang.
 
Memulai start dari delaer Honda Big Wing yang berlokasi di Jl. SM Raja Medan, jelajah kota bersama skutik bongsor ini juga bertujuan untuk semakin mengenalkan model terbaru All New Honda PCX kepada masyarakat luas. Selain itu, seiring dengan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang  baru saja memperkenalkan model terbaru All New Honda PCX 150 produksi Indonesia untuk wilayah Sumut, maka Honda memanjakan para bikers dari HPCI Chapter Medan dengan memberi kesempatan mencoba langsung sensasi berkedara bersama All New Honda PCX 150 yang khusus dihadirkan bagi para pecintanya yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan yang mewah.
 
Moment kebersamaan pecinta Honda PCX ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) sesaat sebelum para peserta memulai destinasi. Melalui kampanye Cari_Aman, city touring kali ini benar-benar mengaplikasikan praktek berkendara aman yang dilakukan seluruh peserta touring dengan selalu  berjalan rapi dan mematuhi setiap peraturan lalu lintas yang berlaku.
 
Tidak berhenti sampai disitu, Honda juga membekali pecinta setianya dengan pengetahuan seputar produk terbaru All New Honda PCX 150 yang hadir semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Bertempat di sebuah Cafe yang berada di kawasan HM Jhoni Medan, para bikers antusias untuk lebih mengenal matik mewah All New Honda PCX 150 yang menghadirkan pengalaman berkendara baru dan memberi kebanggaan bagi pecinta skutik premium. Kehebohan juga terjadi ketika Honda membuka talkshow menarik tentang kehidupan pria maskulin masa kini yang disambut canda tawa para bikers.
 
Bro Yasir selaku Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersukur dapat ikut serta dalam kegitan ini. “ PCX Scooter Ride  benar-benar kegiatan yang komplit, karena semua ada di sini. Kita tidak hanya bisa kumpul, bercanda, dan touring dengan Honda PCX bareng, namun kita juga dibekali pengetahuan yang sangat beramanfaat yakni safety riding. Pastinya ini pengalaman yang tidak akan terlupakan, “ ujar Bro Yasir
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa gathering pecinta Honda PCX kali ini memang dipersiapkan dengan konsep istimewa dan pastinya menyenangkan. Bersama PCX Scooter Ride, para pecinta Honda PCX dapat bersilaturahmi, menambah keakraban, memperkuat solidaritas, sekaligus menambah kecintaan mereka terhadap matik unggulan Honda PCX.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa pengetahuan tentang safety riding yang diperoleh diharapkan dapat disosialisasikan baik kepada keluarga maupun lingkungan terdekat. “ Honda selalu berupaya mengedepankan safety riding, tidak terkecuali pada kegiatan ini. Harapannya mereka dapat menjadi virus bagi penggguna jalan lainnya, “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK